Selain Indonesia dan Malaysia, Afgan Berharap Bisa Konser Keliling Dunia

Betapa senangnya Afgan usai sukses menggelar konser di Indonesia bertajuk Dari Hati beberapa bulan lalu. Tak lama lagi, Afgan akan menggebrak Malaysia dengan penampilan terbaiknya sebagai penyanyi solo.

Afgan Ingin Konser Keliling Dunia
Afgan Ingin Konser Keliling Dunia

Afgan berharap konser di Malaysia bisa berhasil dan berjalan lancar tanpa kendala apapun. “Berharap bisa jadi satu tontonan yang ditunggu orang Malaysia. Bakal jadi konser besar di Malaysia,” ucap Afgan

Afgan pun ingin konsernya di Malaysia menampilkan konsep yang unik. “Di Jakarta sama Erwin Gutawa, klasik Orkestra yang sekarang pengin lebih anak muda, nyeleneh lah dan modern secara panggung. Pengin kenalin The Gandaris band saya sendiri. Nyanyiin sekira 20 lagu, ada lagu luar, Uptown Punk terus ada kolaborasi sama DJ juga, lebih modern lah,” jelasnya

Pria berkacamata itu pun punya impian untuk karir bermusiknya. Afgan impikan bisa konser keliling dunia. “Ya kan kemarin konser di Indonesia sold out, dan gue berharap nanti di Malaysia juga sama-sama suksesnya. Setelah itu, mungkin gue pengin konser keliling dunia,” ungkap pelantun lagu Sabar tersebut.

Diakui Afgan, dirinya ingin menunjukkan kualitas vokalnya dengan bernyanyi di sejumlah negara di dunia.

“Gue pengin banget konser keliling dunia. Karena gue merasa, gue orangnya enggak pernah puas, gue pengin menunjukkan karya gue di panggung yang lebih besar lagi selain di Indonesia dan Malaysia,” tandas Afgan.

Afgan pun berhasrat menyambangi kawasan Eropa untuk bisa menggelar konser tunggal di sana. “Ya semoga saja sih, bisa konser keliling dunia, gue pengin banget enggak cuma di Asia tapi juga di Eropa,” ujar Afgan.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing