Selain Louis Tomlinson, Zayn Malik Juga Berseteru Dengan Calvin Harris

Jagat dunia Twitter gempar, dua musisi kenamaan,Zayn Malik dan Calvin Harris saling serang di Twitter. Lantas apakah penyebab pertikaian mereka di media sosial?

Selain Louis Tomlinson, Zayn Malik Juga Berseteru Dengan Calvin Harris. ~ mirror.co.uk
Selain Louis Tomlinson, Zayn Malik Juga Berseteru Dengan Calvin Harris. ~ mirror.co.uk

Awalnya, Zayn Malik me-Retweet sebuah tulisan yang membandingkan Taylor Swift yang mencabut katalog musiknya dan menolak memperdengarkan lagunya untuk khalayak via Spotify–salah satu layanan streaming musik digital–karena merasa dirugikan oleh sistem pembayarannya.

Disc Jockey asal Skotlandia tersebut langsung cepat tanggap dengan memberikan perlindungan terhadap sang kekasih. Ia lantas memberi ‘tampar’an balik kepada mantan personel 1D tersebut yang dianggap menentang pendapat Swift dan mendukung aksi tak bayar perusahan musik digital tersebut.

Kicauan pedas Zayn Malik yang ditujukan kepada Calvin Harris. ~ twitter.com
Kicauan pedas Zayn Malik yang ditujukan kepada Calvin Harris. ~ twitter.com

Sebenaranya, twitwar antara Calvin Harris dan Zayn Malik ini bermula saat Zayn Malik membandingkan quote dari Taylor Swift dan Miley Cyrus, yang mana membuat image dari American Sweetheart  seperti musisi mata duitan. “Perbedaan sangat  mencolok” adalah caption dari gambar yang dishare oleh akun @FemaleTexts tersebut.

Twit Calvin Harris ketika memberi kritikan pedas kepada Zayn Malik. ~ twitter.com
Twit Calvin Harris ketika memberi kritikan pedas kepada Zayn Malik. ~ twitter.com

Calvin Harris yang marah langsung membela Taylor Swift dengan mengatakan, “Kamu bisa buat uang sendiri? Bukan main.. Masa bodoh dengan 99 % musisi yang menggantungkan hidupnya pada penjualan lagu, benar? Ya, masa bodoh dengan mereka.”

Geram menunggu jawaban dari Zayn, Calvin Harris menambah komentar pedasnya “Jika kamu tidak mengerti apa sebab para artis sukses menggunakan kehidupan selebritisnya untuk menjual karya dari seorang artis atau musisi di industri musik maka abaikan saja mention ku!” kicaunya.

Tak ingin tinggal diam, mantan kekasih Perrie Edwards ini balas kicauan dari Calvin Harris. Dikatakannya bahwa DJ ganteng tersebut telah membuat kesalahan yang fatal, “Kamu baru saja membuat sebuah kesalahan fatal, kawan. Kamu benar-benar tak mengerti dengan maksud dari perkataanku. Jadi, aku menyarankan mu untuk santai sebelum tahu intinya.” balas Zayn.

Sementara perang berlangsung, rupanya Louis Tomlinson sempat muncul, personel One Direction tersebut justru mendukung Calvin Harris. Pada akhirnya masalah ini selesai dengan dingin, meski Calvin Harris meminta maaf pada akhirnya. Keduanya telah menghapus beberapa kicauan yang dianggap terlalu keras.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.