Selain Orang Ketiga, Mario Teguh Juga Lakukan KDRT Pada Ibunda Kiswinar?

Pihak Aryani, ibunda Ario akhirnya mau angkat bicara juga terkait konflik putranya dengan motivator Mario Teguh. Melalui tim kuasa hukumnya, Aryani mengungkapkan penyebab perceraian dirinya dengan Mario Teguh yang terbilang cukup mengejutkan banyak pihak.

Mario Teguh dituding lakukan KDRT pada ibunda Ario Kiswinar Teguh yang bernama Aryani~ www.suara.com
Mario Teguh dituding lakukan KDRT pada ibunda Ario Kiswinar Teguh~ www.suara.com

Dilansir dari Tempo.co, pengacara dari pihak Aryani Ferry; H. Amahorseya mengungkapkan adanya indikasi KDRT yang dilakukan oleh Mario Teguh saat masih menajdi suami Aryani. Ferry menyebut bahwa Aryani pernah dilempar alat strika oleh Mario Teguh. Hal inilah yang konon menjadi salah satu penyebab Aryani akhirnya membawa Kiswinar pergi meninggalkan Mario Teguh.

“Setrika yang biasanya digunakan untuk melembutkan pakaian yang kusut, malah dilemparkan (pada Aryani),” kata pengacara Aryani dan Ario Kiswinar, Ferry H. Amahorseya, dalam jumpa pers di daerah Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis, 22 September 2016. Selain KDRT, Ferry juga mengungkapkan bahwa ada wanita lain yang jadi pemicu perubahan sikap Mario Teguh pada Aryani dan juga Kiswinar.

“Mereka cerai karena ada orang ketiga,” kata Ferry lagi. “Sebelum itu, mereka harmonis sekali. Aku aja iri dengar ceritanya,”ungkap sang pengacara ini melanjutkan. Tak tahan mengalami KDRT secara fisik dan juga psikis, Aryani akhirnya melayangkan gugatan cerai setelah 9 bulan terpisah dari sosok moitivator kondang tersebut.

Ferry juga mengungkapkan bahwa Aryani tak mampu membendung kesedihan dan air matanya saat mengungkapkan tindakan KDRT yang konon dilakukan Mario Teguh ini. “Sembilan bulan terpisah, kemudian Ibu Aryani menggugat cerai. Ibu Aryani nangis-nangis cerita masalah itu ke kami,” ucap Ferry.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.