Selain Pillowtalk, Seks Juga Jadi Tema Lagu Baru Zayn Malik “Late Nights”

Belum selesai euforia “Pillowtalk”, Zayn Malik dikabarkan akan segera merilis single anyar bertajuk “Late Nights”. Sama seperti Pillowtalk yang penuh dengan kesan panas dan sensual, lagu baru Zayn Malik ini pun disebut masih mengambil seks sebagai tema utamanya.

Zayn Malik kembali menajdikan unsur seks sebagai tema utama yang diusung dalam lagu baru bertajuk Late Nights~ metro.co.uk
Zayn Malik menajdikan unsur seks sebagai tema lagu baru bertajuk Late Nights~ metro.co.uk

Baru-baru ini Zayn memamerkan sebuah video pendek di twitter miliknya. Dalam video berdurasi 10 detik itu, Zayn menyanyikan lirik dari lagu yang kabarnya akan dinamai dengan “Late Nights”. Meski belum ada konfrimasi mengani judul, namun Zayn berulang kali menyebut “late nights” di video pendek tersebut.

Dengan aroma ballad yang kental, lagu tersbeut terdengar catchy dan juga chic ditelinga. Banyak yang menduga bahwa seks akan kembali menajdi tema yang diusung oleh Zayn pada lagu barunya kali ini. Sebelumnya saat membicarakan mengenai Pillowtalk, pria tampan ini mengaku akan mengekplore seks sebagai tema dalam album solonya ini.

“Selalu ada unsur seks dalam setiap hubungan. Meski begitu, ini bukan fokus utama yang akan terus dibahasa dalam lagu-laguku” kata kekasih Gigi Hadid ini beberapa waktu yang lalu. Zayn sepertinya tak peduli dengan imej nakal yang kini mulai melekat karena lagu-lagu bertema sensual yang dibawanya.

Selain itu, Zayn pun merasa tak perlu neutupi jati dirinya sebagai mantan anggota boyband One Direction. Zayn mengaku tak akan menyensor dirinya lagi dan akan menunjukkan siapa dia pada setiap lagu yang akan dibawakanya nanti. “Ini karena aku menyukai apa yang sedang aku kerjakan. Aku tak akan menyensor/menutupi diriku lagi. Aku tidak merasa lelah, aku menyukai semua ini” tambah Zayn Malik lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.