Selain Plot, Serial Ultraman X Ungkap Aktor Utamanya

Kamu penggemar seria Ultra? Pasti tahukan kalau keluarga Ultraman akan kedatangan tokoh baru yaitu Ultraman-X. Ultraman-X adalah serial ke-41 Ultraman yang akan tayang di Jepang Juli mendatang. Seperti diketahui sebelumnya, berbeda dengan berbagai seri sebelumnya, kali ini Ultraman-X memiliki penampilan yang berubah jauh dan kostumnya pun terlihat lebih seperti armor. Umumnya kostum ultraman sangat simple yakni berwarna dasar dominan perak (abu-abu) serta corak merah. Dalam perkembangannya pada periode Heisei, Ultraman juga memiliki warna biru.

Baca: Ini Dia Karakter Ultraman Terbaru, Ultraman-X

Baru baru ini pihak produsen mengungkapkan alur cerita dari Ultraman-X ini selain itu juga diperkenalkan aktor utama dari Ultraman-X yang bernama Kensuke Takahashi (Hamatora) yang akan memerankan tokoh Ozora Daichi, seorang anggota pasukan pelindung bumi dari serangan monster yang juga seorang prajurit Ultra. Ultraman-X akan disutradarai oleh sutradara Kiyotaka Taguchi yang juga menyutradarai ultraman Ginga S.

Ini dia aktor utama Ultraman-X ~ japanesestation.com
Ini dia aktor utama Ultraman-X ~ japanesestation.com

Dilansir dari jefusion.com, alur cerita dari serial ini berlatar di suatu dunia di mana mahluk berbentuk manusia yang disebut “Spark Dolls” yang berasal dari kedalaman bumi telah dibangunkan oleh ultra solar flare. Untuk bertempur melawan para raksasa, kaiju, dan alien bersama tim pembela khusus yang disebut Xio, Daichi Ozora berubah menjadi Ultraman X.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.