Selain PSK, Ini Alasan Hater Sebut Chika Jessica-Deddy Corbuzier Kumpul Kebo

Anto Nugroho, hater penghina Chika Jessica dan Dedy Corbuzier menguraikan alasanya melontarkan komentar bernada SARA dan cabul untuk dua orang publik figure ini. Berhasil ditemukan oleh Deddy Corbuzier dan tim IT nya, pria yang konon bekerja di bank swasta di Jambi ini mengaku sebagai fans berat dari Deddy dan Chika.

Ini alasan haters menyebut Chika Jessica dan mentalist kenamaan Deddy Corbuzier kumpul kebo~ suara.com
Ini alasan haters menyebut Chika Jessica dan Deddy Corbuzier kumpul kebo~ suara.com

Selain itu, sang hater yang tampak tak berkutik didepan Deddy dan Chika Jessica itu mengaku melakukan ini semua untuk menarik perhatian keduanya. Anto mengatakan dia fans berat Chika dan Deddy sehingga nekat berkomentar vulgar, demi menarik perhatian idolanya. Sadar apa yang dilakukanya sudah keterlaluan, Anto pun mengutarakan permintaan maafnya pada Deddy dan Chika.

“Dalam hati itu sebenarnya saya ingin cari perhatian Chika, tapi caranya salah. Dalam hati saya mohon dengan sangat mas Deddy dan mbak Chika membuka pintu maafnya” kata Anto Nugroho pada keduanya. Namun rupanya hal ini belumlah membuat Deddy Corbuzie dan Chika Jessica puas.

Keduanya merasa aneh rasanya mengaku sebagai lovers dan fans berat, Anto justru menyebut Chika sebagai PSK dan kumpul kebo dengan Deddy Corbuzier. “Dia berusia 33 tahun yang menggunakan media sosial dengan tidak bijaksana. Di sini ada beberapa hal, beliau mengatakan Chika PSK, SARA karena bawa agama, kemudian kata-kata kasar. Ini pasalnya berlapis. Saya nggak main-main dengan orang seperti itu,” tegas Deddy Corbuzier.

Meski begitu Deddy dan Chika mengaku tak ingin membawa masalah tersebut lebih jauh ke ranah hukum. Bagi Deddy sang hater sudah cukup untuk mendapat sanksi sosial, baik secara langsung atau dari netizen yang mengikuti perkembangan kasus hater VS Deddy Corbuzier dan Chika Jessica ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.