Selalu Dikaitkan Dengan Justin Bieber, Selena Gomez Muak dan Capek

Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez mengaku muak dan capek selalu ditanya soal penyanyi asal Kanada tersebut. Selena kini memang menjadi sosok yang kembali dikaitkan dengan pelantun tembang Sorry tersbeut. Pasalnya kini Justin makin berani menunjukkan kemesraannya dengan model cantik Hailey Baldwin.

Selena Gomez mengaku muak dan capek ditanya soal sang mantan kekasih, Justin Bieber~ www.usmagazine.com
Selena Gomez muak dan capek ditanya soal Justin Bieber~ www.usmagazine.com

Banyak yang menduga hal itu dilakukan Justin untuk membuat Selena Gomez cemburu. Apalagi Selena memang dikabarkan tengan dekat dengan anggota One Direction, Niall Horan. Namun jangankan mengomentari berita tersebu, Selena malah mengaku muak dan capek ditanya soal Justin Biber terus-terusan.

“Sebelumnya, aku minta maaf atas semua ini. Tapi sejujurnya aku ingin apapun yang dicetak nanti, aku sudah capek dan muak bicara mengenai itu (kisah cintanya) dan dia (Justin Bieber)” ujar Selena saat diwawancarai oleh tabloid Rolling Stone. Selena sekali lagi juga menegaskan bahwa dia tak peduli akan omongan orang yang ditujukan padanya.

Selena menegaskan dia tak membiarkan seorang pun untuk mendikte hidupnya tanpa seizin darinya. “Aku tidak akan merubah hidupku hanya karena aku mendengarkan apa yang orang lain katakan tentangku. Jika aku pergi ke suatu tempat dan merasa senang, Aku akan menghidupkan hidupku dan tak ada satupun yang bisa mendikte apa yang aku rasakan kecuali aku mengizinkanya” ujarnya tegas.

Hal itu menjadi penanda bahwa Selena ogah disangkut pautkan lagi dengan kehidupan pribadi Justin Bieber dan dengan siapapun dia berkencan. Wanita cantik ini bahkan sempat mengatakan bahwa 2016 ini dia tak mau lagi disinggung mengenai perilaku sang mantan kekasih, Justin Bieber dengan banyak wanita di sekitarnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.