Selalu Tampil “Cetar” Dan Glamour, Syahrini Curhat: Bosan, Jenuh – Ingin Kusut-kusutan Saja

Tak pernah ada yang meragukan penampilan Syahrini dalam berbagai acara. Penampilan si Princess Syahrini memang selalu anggun, elegan berkelas sekaligus kreatif. Namun ada yang berbeda pada penampilan Sayhrini pada acara Infotainment Awards semalam. Tak seperti biasanya, kali ini Syahrini justru tampil sederhana.

Asyik Jogging Ria, Syahrini 'Dikunjungi' Biawak ~ liputan6.com
Asyik Jogging Ria, Syahrini ‘Dikunjungi’ Biawak ~ liputan6.com

“Iya nih, bentuk rambut juga sudah bosan ini itu, sekarang maunya kusut-kusut saja, nggak mau rapih-rapih,” ujar Syahrini, ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1).

Syahrini pun mengungkap, dirinya merasakan jenuh dengan berbagai gaya rambut dan pakaian yang selama ini ia coba. Penyanyi sensasional ini pun menjelaskan bahwa sekali-kali dirinya pun ingin tampil biasa-biasa saja. Sebelum nantinya akan membawa perubahan yang baru pada penampilannya.

Begini penampilan "kusut" Syahrini di Entertainment Awards
Begini penampilan “kusut” Syahrini di Entertainment Awards

“Jadi banyak hal-hal menjenuhkan di berbagai macam busana dan tatanan rambut juga makeup. Jadi ya 2016 ini mudah-mudahan ada terobosan baru dari aku untuk tampil berbeda. Tapi belum ada rencana, biasanya itu sambil jalan saja nggak ada planning,” pungkasnya.

Terobosan baru, itulah yang saat ini tengah dinanti oleh Syahrini. Sebelumnya, penyanyi cantik ini memang sempat mencoba-coba berbagai gaya, mulai dari gaya busana kaftan hingga kacamata dengan model dan ukuran yang tak biasa.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.