Selama Pernikahan, Dominique Diyose & Marshall Sastra Hanya 4 Bulan Seranjang

Kabar perceraian kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Kali ini datang dari rumah tangga Dominique Diyose dan Marshall Sastra. Gugatan perceraian dilayangkan Dominique Diyose kepada Marshall Sastra disebabkan karena pertengkaran yang tak ada habisnya. Bahkan keduanya terungkap hanya empat bulan seranjang sejak menikah pada 17 Agustus 2014 lalu.

Selama Pernikahan, Dominique Diyose & Marshall Sastra Hanya 4 Bulan Seranjang ~ liputan6.com
Selama Pernikahan, Dominique Diyose & Marshall Sastra Hanya 4 Bulan Seranjang ~ liputan6.com

Menurut kuasa hukum Dominique, Yoshua Tampubolon, artis berusia 27 tahun tersebut dan Marshall sudah tak lagi tinggal satu atap sejak awal  2015. “Sudah tidak satu rumah sejak awal tahun,” ucap Yosua Tampubolon di saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

Hingga kini, belum diketahui apa penyebab perempuan kelahiran Semarang, 7 Agustus 1988 ini bertengkar dengan sang suami. Kabarnya, hal itu terjadi karena Marshall Sastra lebih sering menetap di luar kota. “Kalau itu (hubungan jarak jauh) saya nggak tahu ya jadi pemicu (pertengkaran) awalnya atau tidak,” jelas Yoshua.

Yoshua pun memilih bungkam saat ditanya lebih lanjut soal hubungan kliennya dan Marshall Sastra yang memburuk karena terhalang jarak jauh. “Kalau itu saya nggak etis menelaskannya. Materi (gugatan cerai) nggak bisa saya jelaskan disini,” elak Yoshua.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.