Selamat! Akhirnya Judika & Duma Riris Punya Jagoan – Nama Anak Masih Dirahasiakan

Pasangan musisi Judika dan Duma Riris tengah berbahagia. Setelah lama menanti, Duma Riris akhirnya melahirkan anak lelaki pada Sabtu (6/2) pagi. Kabar bahagia tersebut dibagikan Judika melalui akun instagram pribadinya. Sayangnya, Judika rupanya masih enggan membagikan nama putra pertamanya tersebut.

Kebahagiaan Judika - Duma bertambah dengan lahirnya putra pertama
Kebahagiaan Judika – Duma bertambah dengan lahirnya putra pertama

Kebahagiaan keluarga kecil Judika dan Duma Riris terasa semakin lengkap. Menikah pada tahun 2013 lalu, pasangan ini memang sudah menanti-nanti kehadiran seorang jagoan kecil untuk memperlengkap hari-hari. Sebelumnya. Judika dan Duma sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Cleo Deomora Boru Sihotang.

Tak mau menunggu lama, beberapa bulan setelah kelahiran Cleo, Duma sudah mengandung kembali. Kali ini, Judika cukup yakin anak yang akan lahir adalah laki-laki. Dan benar saja. Putra pertama Judika pun lahir ke dunia.

“Menunggu Detik2 kelahiran adiknya Cleo. Semangat ya ma.semoga lancar Dan sehat semuanya.mohon doanya semuanya..,” tulis Judika pada Sabtu dini hari.

Melalui akun media sosialnya, Judika membagikan Duma sudah masuk rumah sakit pada hari Jumat (5/2) malam kemarin. Sejak saat Duma masuk ke ruang perawatan hingga melahirkan, Judika rupanya setia mendampingi sang istri. Tak berselang lama, akhirnya Duma pun melahirkan.

“Puji Tuhan..Sudah lahir putra kami dengan selamat,lancar Dan sehat. Berat 3,6kg, panjang 50cm. Trimaksih buat doa kalian semua..Mamanya juga sehat.”

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.