Selamat Berbahagia! Nina Zatulini Sah Jadi Istri Tauphan Chandra

Sebuah kabar bahagia datang dari artis cantik Nina Zatulini. Tepat hari ini, siang pada tanggal 22 Januari 2015, Nina Zatulini resmi dipersunting sang kekasih, Chandra Tauphan. Digelar secara meriah di Hotel Grand Mahakam, Jakarta, dari foto yang berdear, tampak keduanya begitu khusyuk melewati prosesi saklar ijab Kabul,

Resmi dipersunting oleh Chandra, kini Nina sah melepas masa lajangnya.
Resmi dipersunting oleh Chandra, kini Nina sah melepas masa lajangnya. ~ liputan6.com

“Iya sudah sah, aman sudah kelar. Alhamdulillah, lncar tadi,” terang manajer Nina, Abbe usai akad nikah. Namun sayang, pernikahan tersebut tertutup untuk media. Sehingga wartawan yang datang tak bisa mengabadikan momen bahagia Nina dan Chandra.

“Maaf untuk wartawan menunggu di ruangan yang disediakan dulu. Nanti setelahnya akan dikabari,” kata petugas. Kendati demikian, namun pihak panitia memberi ruang kepada wartawan untuk menunggu. Namun sayang, di ruang tunggu tersebut juga tidak disertakan layar televisi sehingga wartawan tidak bisa mengintip suasana pernikahan.

Selamat Berbahagia! Nina Zatulini Sah Jadi Istri Tauphan Chandra ~ liputan6.com
Selamat Berbahagia! Nina Zatulini Sah Jadi Istri Tauphan Chandra ~ liputan6.com

“Akad nikahnya benar tertutup. Permintaan dari pihak keluarga. Foto dan video nanti bisa minta sama saya,” kata manajer Nina, Abbe di tempat pernikahan. Sesuai dengan pernyataan Nina beberapa waktu lalu, pernikahannya dengan menggunakan adat Padang.

Setelah melakukan pernikahan di Hotel Grand Mahakam, acara resepsi akan dilakukan di Hotel Mulia keesokan harinya. Nina dan Chandra sudah setahun belakangan ini berpacaran. Pada 3 Oktober 2015, Nina dilamar oleh kekasihnya asal Makassar.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.