Selamat! Evi Masamba Jawara Dangdut Academy Season 2

Pemenang kontes pencarian bakat Dangdut Academy 2 telah ditentukan. Evi Masamba berhasil menghempaskan perlawanan Danang Banyuwangi dan resmi memegang gelar pemenang D’Academy 2. Ini merupakan jalan panjang Evi yang dimulai dari audisi hingga masuk ke babak 35 besar. Alhasil, perjuangan Evi pun berbuah manis dan kelaur sebagai jawara.

Selamat! Evi Masamba Jawara Dangdut Academy Season 2. ~ bintang.com
Selamat! Evi Masamba Jawara Dangdut Academy Season 2. ~ bintang.com

Dalam konser kemenangan Dangdut Academy 2, Indonesia mempercayakan pilihannya kepada Evi. Biduan Masamba ini meraih 54,92% suara, mengalahkan Danang yang hanya meraih 45,08% perolehan suara. Baik Evi maupun Danang sama-sama menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam konser Jumat malam kemarin. Mereka bernyanyi dengan sungguh-sungguh untuk memperebutkan mahkota juara.

Evi yang sempat kalah pada duel pertama, menang secara berurut-turut pada beberapa duel berikutnya. Para juri memberikan suara kepada Evi karena berhasil menunjukkan kemampuan terbaik miliknya. Meskipun begitu, SMS dari penggemar dangdut di seluruh Indonesia tetap menjadi penentu. Terbukti penilaian para juri sama dengan pilihan penonton.

Evi pun tak lupa  mengucapkan terima kasihnya kepada orang-orang yang telah mendukungnya. Ia pun akan memberikan hadiah umrahnya kepada nenek dan keluarganya. Selain mendapata predikat juara, ia juga berhasil membawa pulang uang senilai 150 juta rupiah. Selain itu Ev juga menerima ganjaran berupa sebuah mobil. Dengan meraih predikat juara Dangdut Academy 2, Evi Masamba berhak memperoleh kesempatan rekaman dengan Trinity Optima Production. Sekali lagi selamat buat Evi Masamba!

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.