Selamat! Isyana Sarasvati Terpilih Sebagai “Best New Artist” Oleh iTunes Indonesia

Isyana Sarasvati semakin membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi muda berbakat Indonesia. Pemuncak akhir tahun ini, Isyana Sarasvati menyabet satu lagi penghargaan bergengsi. Isyana Sarasvati yang terkenal dengan hits “Tetap Dalam Jiwa” terpilih sebagai “Best New Artist” Oleh iTunes Indonesia. Selamat ya!

Isyana Sarasvati rilis album perdananya "Explore"
Isyana Sarasvati rilis album perdananya “Explore”

Baru saja debut di blantika musik Indonesia pada tahun ini, Isyana Sarasvati sudah langsung merebut perhatian para penggemar musik. Bukan hanya karena kecantikan wajah penyanyi asal Bandung ini pertama kali merilis lagu “Tetap Dalam Jiwa”. Dan lagu tersebut langsung menduduki peringkat 10 besar di berbagai tangga lagu. Salah satunya, di iTunes Indonesia.

Lagu-lagu lain yang dirilis Isyana Sarasvati sepanjang tahun ini pun seakan selalu mencuri perhatian dan meraih sukses besar. Seperti lagu “Keep Being You” yang saat ini masih menjadi lagu unggulan. Terlebih ketika saat ini Isyana Sarasvati yang baru saja merilis album baru berjudul “Explore”.

Isyana Sarasvati terpilih menjadi "Best New Artist" oleh iTunes Indonesia
Isyana Sarasvati terpilih menjadi “Best New Artist” oleh iTunes Indonesia

Inilah yang rupanya membuat Isyana Sarasvati terpilih sebagai “Best New Artist 2015” versi iTunes Indonesia.  Berita bahagia dan membanggakan tersebut diungkap Isyana Sarasvati melalui akun instagram resminya pada Kamis, 10/12 pagi tadi.

“Good Morning follow by a good news! Thank you Itunes Indonesia for choosing me as the Best New Artist 2015!,” tulis Isyana Sarasvati

Selamat ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.