Selamat! JKT48 Kembali Menangkan Indonesia Kids Choice Award 2015

Gelaran Indonesia Kids Choice Award 2015 kali ini kembali membawa keluar nama JKT48 sebagai pemenang untuk kategori duo/grup/band terfavorit. Bersaing dengan band ternama tanah air, JKT48 tentu menguatkan posisi sebagai group tanah air, dengan fans yang begitu serius memberikan support pada mereka. Moment kemenangan JKT48 ini merupakan kemenangan yang kesekian kalinya diraih oleh sister group AKB48 tersebut dalam ajang yang sama.

Selamat! JKT48 Kembali Menangkan Indonesia Kids Choice Award 2015 ~ imajineshon.com
Selamat! JKT48 Kembali Menangkan Indonesia Kids Choice Award 2015 ~ imajineshon.com

Hari ini, 10 Juni 2015, Indonesian Kids Choice Award kembali digelar dengan membawa sederetan nama artis sebagai nominatornya. Diantara nominator-nominator tersebut, nama JKT48 nyatanya terpilih keluar sebagai pemenang, dalam kategori duo/grup/band terfavorit tahun ini dengan menyisihkan beberapa nominator lain yang tentunya juga memiliki kemampuan tak kalah mumpuni dari JKT48.

Dalam pagelaran ini sendiri, JKT48 sempat membawakan tembang teranyar mereka yang berjudul ‘Kibouteki No Refrain’ yang baru dirilis pada akhir Mei lalu. Tak dipungkiri, kemenangan dari JKT48 dalam ajang ini merupakan bukti serta hasil dukungan para fans yang terus mensupport grup ini sehingga berhasil meraih kemenangan yang ketiga kalinya dalam ajang yang sama. Seperti yang diketahui, JKT48 sejak 2013 dan 2014 lalu juga berhasil membawa tropi kemenangan, masing-masing untuk kategori Boy/Girlband Favorit.

Sebelumnya, JKT48 juga sempat menang dalam ajang Kids Choice Award 2015, yang diselenggarakan di California, dalam kategori Favorite Asian Act. Dalam kesempatan tersebut, JKT48 menyisihkan pesaing dari negara-negara asia lainnya, seperti Filipina, Malaysia dan juga Singapura. Dalam ajang IKCA 2015 kali ini, para fans JKT48 sendiri ramai membuat hashtag #IKCA2015WithJKT48 sebagai bentuk perayaan kemenangan JKT48. Sekali lagi, selamat untuk JKT48!

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...