Selamat! JKT48 Terpilih Menjadi Juara KCA 2015

Berita gembira datang dari idol group JKT48, setelah memenangkan kategori ‘Favorite Asian Act’ pada ajang bergengsi Kids Choice Award 2015. Ajang internasional yang akan diselenggarakan pada 30 Maret besok ini membawa cerita tersendiri bagi JKT48 setelah menobatkan sister group AKB48 ini menjadi pemenang disalah satu kategori.

Selamat JKT48! ~youtube.com
Selamat JKT48! ~youtube.com

Seperti yang tertera pada Official Page dari Nickelodeon, Melodi dan kawan-kawan berhasil mengungguli para nominator lainnya yakni Daniel Padilla dari Filipina, Tosh Zhang dari Singapura, serta Youtuber terkenal dari Malaysia Jinnyboy, dengan menempati jumlah vote tertinggi pada kategori Favorite Asian Act.

JKT48 dinobatkan sebagai pemenang pada kategori Favorite asian Act
JKT48 dinobatkan sebagai pemenang pada kategori Favorite asian Act

Kegembiraan yang sama tak kalah dirasakan oleh para pendukung setia JKT48, atau yang akrab disebut VVota. Terbukti dari antusiasme para VVota dimedia sosial dengan membuat hashtag #JKT48JuaraKCA2015 menjadi Trending Topic World Web di twitter hanya dalam beberapa jam saja.

#JKT48JuaraKCA2015 menjadi trending topic~twitter.com
#JKT48JuaraKCA2015 menjadi trending topic~twitter.com

Selain itu, ucapan rasa syukur dan terima kasih diucapkan oleh para member JKT48 atas keberhasilan mereka yang luar biasa ini, serta untuk para penggemar yang telah bersedia memilih JKT48. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang sangat berarti bagi JKT48 mengingat ajang Kids Choice Award sendiri merupakan ajang bergengsi internasional. Disamping itu, nominator dari kategori ini juga merupakan kandidat-kandidat yang kuat, dan juga dikenal memiliki penggemar yang tidak sedikit

Sekali lagi, selamat kepada JKT48!

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.