Selamat! Nina Zatulini Resmi Dilamar Kekasih

Hari ini, Sabtu (3/10), pemain sinetron Nina Zatulini resmi dilamar oleh pujaan hatinya yang bernama Chandra Tauphan. Acara lamaran itu digelar di kediaman rumah neneknya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Nina Zatulini Dilamar Kekasih
Nina Zatulini Dilamar Kekasih

Meski sudah bertunangan, Nina masih tetap saja tak mau membocorkan tanggal pernikahan kepada awak media. “Doain aja biar lancar, biar suprise aja itu. Ya dalam waktu dekat insya Allah,” jelas Nina

Terkait kabar yang menyebut Nina dan Chandra akan menikah pada November nanti, ia dengan tegas membantahnya. “Nggak ada. Itu gosip. Kehidupan setelah nikah itu yang penting. Masalah pesta nanti aja,” pungkas Nina

Sebelum lamaran, Nina dan Chandra merupakan pasangan yang menjalani hubungan pacaran jarak jauh. Namun, mereka membuktikan bahwa LDR tak menyurutkan cinta keduanya.

Chandra pun sedikit menceritakan awal pertemuannya dengan Nina. “Awal kenal dari tiga tahun lalu sama teman. Dulu aku sama siapa, dia sama siapa gitu (punya pasangan masing-masing). Sampai tiga tahun kemudian ini tiba-tiba aku telepon dia gitu,” cerita Chandra.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing