Selamat! Nuri Maulida Lahirkan Bayi Perempuan

Kabar bahagia datang dari Nuri Maulida. Yak, lama tak terdengar beritanya, ternyata Nuri telah melahirkan seorang bayi yang merupakan hasil pernikahannya dengan suaminya, Pandu Kesuma. Dan anak pertama pasangan berbeda profesi ini diketahui berjenis kelamin perempuan. Kabar menggembirakan ini datang dari seorang kerabat yang menulis status di media sosial Path.

Selamat! Nuri Maulida Lahirkan Bayi Perempuan- tribunnews.com
Selamat! Nuri Maulida Lahirkan Bayi Perempuan- tribunnews.com

“Alhamdulilah.. Selamat yahh mama ida cucunya cantik sekali MasyaAllah.. Selamat teh Nuri Maulida syg semoga Anaknya menjadi anak yg solehah, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin,” tulis pemilik akun Path yang diketahui bernama Rina tersebut.

Belum ada tanggapan resmi dari pihak Nuri dan suami mengenai kabar bahagia hadirnya sosok malaikat kecil di kehidupan rumah tangga mereka.

Nuri melahirkan putri pertamanya tersebut di sebuah Rumah Sakit di Kota Bandar Lampung. Nuri memang memilih mengikuti sang suami yang mengemban tugas sebagai anggota dewan di kota tersebut.

Nuri Maulida dan Pandu Kesuma menikah pada 9 November di Masjid Al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan. Nuri yang sebelumnya telah dilamar oleh dua orang pria, batal menikah lantaran sesuatu hal hingga akhirnya ia dipersunting oleh pemuda asal Bandar Lampung tersebut.