Selamat! Nuri Maulida Melahirkan Bayi Perempuan

Kabar bahagia datang dari artis cantik Nuru Maulida. Pasalnya, Nuri bersama sang suami, Pandu Kusuma Dewangsa baru saja dikaruniai bayi perempuan. Diketahui dari salah seorang rekan pengajian Nuri yang mengunggah sebuah foto di salah satu media sosial, dalam foto tersebut tampak ibu dari Nuri Maulida sendiri terlihat tersenyun bahagia menggendong cucu perempuannya.

Nuri Maulida melahirkan bayi perempuan. ~ liputan6.com
Nuri Maulida melahirkan bayi perempuan. ~ liputan6.com

Selain memberi selamat, rekan Nuri yang diketahui bernama Rina tersebut juga menyertakan doa dalam unggahan foto tersebut, “Alhamdulilah.. Selamat yahh mama ida cucunya cantik sekali MasyaAllah.. Selamat teh Nuri Maulida syg semoga Anaknya menjadi anak yg solehah, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin,” tulis Rina.

Tampak ibu Nuri tengah menggendong bayi yang diketahui anak Nuri Maulida. ~ liputan6.com
Tampak ibu Nuri tengah menggendong bayi yang diketahui anak Nuri Maulida. ~ liputan6.com

Namun, seirin kabar bahagia ini bergulir, baik Nuri ataupun dari pihak keluarganya belum memberi konfirmasi kepada pihak media perihal kelahiran buah hati Nuri.

Sekadar informasi, Nuri menikah pada tanggal 9 November 2014 di masjid Al Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan. Perempuan yang kini selalu menutup auratnya dengan hijab tersebut menikah dengan Pandu Kusuma Dewangsa yang tak lain adalah anggota DPRD asal Lampung. Tak hanya itu, Pandu juga merupakan seorang pengusaha yang bergerak di bidang tambang dan kontraktor.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.