Selamat! Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Wanita Paling Berpengaruh Di Dunia Termuda

Taylor Swift, penyanyi dan penulis lagu berbakat yang merupakan idola yang banyak menginspirasi para anak muda ini tak henti-hentinya menorehkan sebuah prestasi. Prestasi gemilang kini kembali dicatatnya setlah namanya masuk sebagai salah satu wanita berpengaruh termuda yang pernah ada dalam daftar Forbes Most Powerful Woman.

Taylor Swift bersama artis dunia lainnya yakni Beyonce Knowles, Angelina Jolie, Shakira, Ratu Elizabeth dan yang lainna berhasil duduk sebagai wanita paling berpengaruh didunia. Namun Taylorlah yang berusia paling muda diantara yang lainnya.

Prestasi mantan pacar Taylor Lautner ini memang semakin tahun semakin meningkat. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu dirinya berhasil menyabet 8 piala Billboard Music Awards 2015. Belum lagi penjualan albumny yang menyentuh angka fantastis yaitu 40 juta album dan 100 juta lagu sehingga dirinya berpredikat musisi terlaris yang paling muda.

Selamat! Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Wanita Paling Berpengaruh Di Dunia Termuda - wday.com
Selamat! Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Wanita Paling Berpengaruh Di Dunia Termuda – wday.com

Peran Taylor Swift di dunia musik Internasional memang tak perlu diragukan lagi, karena ia berhasil membuktikannya dengan meraih beberapa penghargaan bergengsi dan penjualan album hingga menyentuh angka fantastis. Taylor Swift juga merupakan salah satu selebriti dunia yang memiliki jumlah pengikut terbanyak di Twitter yakni 58 juta pengikut.