Salut, 3 Seleb Ini Bela Pasangannya Usai Dihina di Sosmed

3. Caesar Hito

Salah satu aktor muda yang namanya belakangan melejit di jagat persinetronan Tanah Air. Bernama lengkap Immanuel Caesar Hito, cowok berusia 23 tahun ini mulai membintangi sinetron skala besar ketika ia ikut meramaikan serial Akibat Pernikahan Dini.

Karir Caesar Hito di dunia entertainment kian berkibar seiring dengan kesuksesan serial Anak Jalanan. Dalam serial bertema balapan tersebut, ia memerankan tokoh Mondy dan mendapat apreasiasi positif dari para penggemar.

Begitu sinetron tersebut selesai, Caesar Hito tak lama-lama vakum. SinemArt langsung menawarinya peran baru di serial terbaru mereka Anak Langit. Masih mengusung tema remaja dan balapan, kali ini pemenang Idola Tersilet 2016 itu mendapatkan peran sebagai Andra.

Dalam perannya di Anak Langit, Caesar Hito dikisahkan dekat dengan tokoh yang dimainkan oleh Raya Nur Fitri Rahma. Chemistry yang dibangun keduanya di depan kamera sungguh mengagumkan. Para penggemar pun sampai terobsesi melihat kedekatan mereka berdua dan langsung menjodoh-jodohkan Caesar dengan harapan ia jadian dengan Raya di dunia nyata.

Bahkan saking bernafsunya menjodohkan Caesar dengan Raya, para penggemar sampai menyerang kekasih sang idola yang asli, Felicya Angelista. Mereka sering memberikan komentar negatif dan mem-bully Felicya di media sosial.

Melihat kekasihnya diperlakukan seperti itu, Caesar Hito tentu saja tidak terima. Ia lantas menggunakan media sosial untuk menulis pesan pembelaan terhadap Felicya. Cowok asal Jakarta itu menulis bahwa sang kekasih sudah setia mendukungnya, bahkan sejak ia masih belum meraih sukses di Anak Jalanan. Ia berterima kasih dan berjanji bakal terus menyayangi Felicya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.