Bersikap Bijak di Sosmed, 6 Seleb Ini Malah Tuai Kecaman

Seiring dengan perkembangan zaman, media sosial kini memiliki fungsi lebih beragam. Tak sedikit yang memanfaatkannya untuk berbagi kata-kata motivasi demi menyemangati orang lain.

Baca Juga: Sempat Bersahabat, 5 Seleb Ini Sekarang Musuhi Ayu Ting Ting

Para seleb di Indonesia pun beberapa ada yang hobi berbagai kata-kata motivasi pada para penggemar mereka di media sosial. Tujuannya tentu saja untuk memberikan inspirasi pada banyak orang.

Namun bagaimana jadinya jika motivasi tersebut justru mendapat tanggapan negatif? Berikut Beranda sajikan daftar seleb Indonesia yang mendapat kecaman usai mengunggah status kata-kata motivasi di media sosial.

1. Mulan Jameela

Istri Ahmad Dhani ini pernah mengunggah kata-kata bijak dengan menggunakan fitur Instastory. Lewat kalimat yang ia tulis, Mulan mencoba mengingatkan para netter untuk tidak bersikap seperti Tuhan dan menilai seseorang hanya dari tampilan luarnya saja.

(c) Instagram/@lambe_lamis

Unggahan Mulan tersebut kemudian di-capture oleh akun lambenyinyir dan diunggah ulang. Bukannya mendapat komentar positif, para netter justru melontarkan cacian pada mantan personel Duo Maia tersebut.

Mulan dituding sok bijak. Selain itu, ia juga diklaim hanya ingin melontarkan sindiran pada mantan istri suaminya, Maia Estianty.