3 Seleb Ini Pilih Buka Bisnis Pakaian Jelang Lebaran

Menjadi seleb bukan profesi yang bisa terus diandalkan hingga hari tua. Akan ada masanya di mana seorang artis tergusur dari bisnis hiburan karena kalah bersaing dengan seleb pendatang baru, yang lebih muda dan digemari masyarakat.

Baca Juga: Hargai Perbedaan, 5 Seleb Non-Muslim Ucapkan Selamat Puasa

Hal tersebut yang lantas memaksa beberapa seleb memutar otak untuk mencari penghasilan di luar bisnis hiburan. Ada yang memilih berbisnis kuliner, namun ada juga yang menekuni usaha di bidang lain sesuai passion-nya.

Usut punya usut, ternyata ada juga seleb yang memilih membuka bisnis baju koko menjelang lebaran. Siapa saja mereka? Berikut Beranda sajikan daftarnya satu-persatu .

1. Teuku Wisnu

Teuku Wisnu merupakan salah satu artis yang terbilang sukses dalam berbisnis. Setelah mencapai puncak popularitas lewat sinetron Cintra Fitri, ia kini sibuk dengan usaha kue Malang Strudel yang ia buka di Jawa Timur.

Tak puas hanya sekedar berjualan kue khas daerah, Teuku Wisnu memutuskan untuk merambah bisnis pakaian. Ia kemudian membuka lini pakaian sendiri yang diberi nama Gerai Hawa.

Mulai dirintis sejak 2014, Gerai Hawa merupakan bisnis kerja sama antara Teuku Wisnu dan Irwansyah. Menurut pengakuannya pada media, Wisnu mengaku istrinya dan juga istri Irwansyah ikut memberikan kontribusi berupa sumbangan desain.

Lewat Gerai Hawa, Teuku Wisnu mengaku ingin mengenalkan konsep baju koko yang terkesan lebih kasual. Harapannya, baju tersebut nantinya tak hanya bisa digunakan saat mengaji, namun juga di kesempatan lain seperti menghadiri rapat atau berjalan-jalan ke mall.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.