Gila Bola, 3 Seleb Ini Sekarang Buka Bisnis Lapangan Futsal

Ada banyak orang mengatakan sebuah bisnis bakal punya kans besar untuk sukses jika sang pemilik menjalankannya dengan passion, sama seperti hobinya. Hal tersebut mungkin saja ada benarnya.

Baca Juga: Mantap, 5 Seleb Cantik Ini Doyan Pacaran dengan Pria Bule

Beberapa seleb Indonesia dikenal sebagai penggila olahraga sepakbola. Berkat kecintaan mereka pada si kulit bundar, para artis itu kini malah memutuskan untuk membuka bisnis lapangan futsal.

Siapa saja artis Indonesia yang kini memiliki bisnis futsalnya sendiri? Berikut Beranda sajikan daftarnya satu-persatu.

1. Darius Sinathrya

Darius beruntung memiliki istri dengan hobi dan visi yang sama dengannya. Usai menabung cukup lama, ia dan Donna Agnesia akhirnya mewujudkan impian untuk membuka usaha persewaan lapangan futsal yang diberi nama Semanggi Futsal, pada Juni 2009 silam.

Darius, yang merupakan salah satu presenter olahraga kenamaan Indonesia, mengatakan bahwa proyek ini merupakan salah satu proyek idealis yang ia miliki. Berawal dari hobi bermain futsal, Darius berniat memberikan wadah yang bisa ikut membantu pembinaan olahraga sepakbola dalam ruangan tersebut di Tanah Air.

Pria berusia 32 tahun itu juga menegaskan bahwa lapangan futsal yang ia bangun juga diperuntukkan sebagai tabungan untuk anaknya di masa depan. Ia lantas mengklaim bahwa bisnisnya yang terletak di kawasan Sudirman, Jakarta tersebut merupakan pertama di Indonesia yang berstandar Internasional.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.