Gila Bola, 3 Seleb Ini Sekarang Buka Bisnis Lapangan Futsal

2. Fauzi Baadilla

Gagal dalam sebuah usaha tak lantas membuat semangat Fauzi Baadilla menyerah dalam mewujudkan keinginan menjadi seorang wiraswasta sukses. Hal tersebut ia buktikan dengan keberhasilannya membuka bisnis lapangan futsal pada Desember 2015 lalu.

Fauzi menyadari bahwa sebagai seleb, namanya tak bisa terus berkibar di dunia hiburan. Pemeran film Mengejar Matahari itu pun memutuskan untuk serius menggarap bisnis olahraga futsal, yang memang populer di masyarakat. Ia pun tak ragu membeli tanah seluas 2.000 meter untuk membangun lapangan.

Pada media, artis yang akrab disapa Oji ini mengungkapkan bahwa ia hanya perlu mengeluarkan modal senilai 500 juta rupiah untuk membangun lapangan futsal – nilai yang menurutnya tidak terlalu besar dibandingkan dengan proyeksi keuntungannya.

Fauzi pun mengaku ia berharap banyak pada bisnis lapangan futsal ini, usai sebelumnya usaha sampingan yang ia bangun tak berjalan terlalu sukses.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.