4 Seleb Cantik Ini Sukses Gaet Duda Keren, Siapa Aja?

Cinta memang tak memandang status atau pun usia. Asalkan masing-masing merasa cocok, tak ada yang bisa menghalangi sebuah pasangan untuk naik ke atas pelaminan.

Hal tersebut juga dialami oleh beberapa artis Indonesia. Tak mempedulikan status pasangan mereka sebagai duda, para seleb ini tanpa ragu membawa hubungannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Namun demikian, duda yang kemudian mendapatkan mereka pun tak sembarangan. Ada yang sukses sebagai pengusaha, ada pula yang sangat terkenal. Penasaran? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Ashanty

Anang Hermansyah resmi menjadi duda sejak ia bercerai dengan Krisdayanti. Sejak saat itu pria asal Jember tersebut menyibukkan diri lewat proyek musik barunya, dengan menggandeng beberapa penyanyi seperti Syahrini dan Ashanty.

Foto: Instagram.com/ananghijau

Namun nama terakhir justru sukses membuat hati Anang terpikat. Dari yang awalnya sekedar rekan kerja, Anang akhirnya memutuskan untuk meminang Ashanty pada 12 Mei 2012 silam.

Ashanty sendiri punya hubungan baik dengan Aurel dan Azriel, dua anak Anang hasil pernikahan dengan KD. Selain itu, dari seleb keturunan Arab ini juga sudah melahirkan dua bayi lucu-lucu, masing-masing diberi nama Arsy dan Arsya.

2. Ririn Dwi Ariyanti

Nama Ririn Dwi Ariyanti mulai menanjak sejak ia memerankan tokoh Cinta dalam serialisasi Ada Apa Dengan Cinta. Lewat proyek tersebut, Ririn semakin sering mendapatkan tawaran main film dan sinetron.

Namun soal urusan asmara, Ririn tentu tak pernah menduga bahwa ia nantinya akan menikah dengan seorang duda. Sosok pria yang akhirnya menjadi pendamping Ririn tak lain adalah Aldi Bragi.

Aldi berstatus duda usai bercerai dengan pedangdut Ikke Nurjanah dan sudah memiliki seorang anak bernama Siti Adira Kania. Keduanya memutuskan naik pelaminan pada 11 Juli 2010, meski terpaut beda usia hingga 15 tahun.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.