Tak Tergoda Rupiah, 6 Seleb Cantik Ini Kurangi Job Saat Ramadan

Bagi sebagian besar artis, Ramadan adalah waktu yang tepat untuk mendulang rezeki. Pasalnya, hampir semua stasiun TV menggelar acara khusus untuk berlomba menarik pemirsa selama bulan puasa.

Baca Juga: 5 Pasangan Seleb Beda Agama Ini Tetap Langgeng Hingga Kini

Ada beberapa artis yang rela menghabiskan waktu saur dan buka di lokasi syuting demi menerima honor yang menggiurkan. Namun tak sedikit juga yang justru mengurangi pekerjaan demi mendapatkan waktu bersama keluarga di bulan suci.

Siapa saja mereka? Berikut Beranda sajikan daftar enam seleb cantik yang mengurangi pekerjaan mereka kala Ramadan.

1. Kartika Putri

Kartika Putri merupakan salah satu seleb cantik yang dikenal dengan logat daerahnya yang khas. Hal tersebut membuatnya sering sekali diminta mengisi berbagai acara komedi maupun musik, seperti Dahsyat dan Pesbukers.

Namun memasuki bulan Ramadan, bisa jadi kita akan lebih jarang melihat wajah Kartika. Pasalnya wanita berusia 26 tahun ini sudah berkomitmen untuk tidak terlalu banyak menerima tawaran pekerjaan demi menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sosok asal Palembang ini konon juga lebih memilih fokus mengembangkan usahanya di bidang alat pemadam kebakaran.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.