Apes, Lima Seleb Ini Pernah Jadi Korban Penipuan Manajer

3. Deswita Maharani

Deswita Maharani pernah tersandung masalah dengan manajernya yang berinisial W. Menurutnya, W tidak memberikan honor yang menjadi haknya, sementara sang manajer mengaku sudah melakukan kewajibannya sesuai dengan laporan yang ia berikan.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, mantan kekasih Taufik Hidayat itu lantas melaporkan W ke pihak berwajib pada 21 Maret 2012. Hasilnya, ada akhir 2013 silam sang manajer akhirnya sukses diciduk oleh kepolisian.

4. Rio Dewanto

Sama seperti Deswita Maharani, Rio Dewanto pernah menjadi korban penipuan manajer yang melarikan uang honor artisnya. Manajer berinisial FR tersebut kemudian dilaporkan ke pihak berwajib pada 2012 silam, karena membawa kabur uang dengan nilai mencapai 2 miliar rupiah.

Rio sendiri bukan satu-satunya artis yang ditipu FR. Seleb lain yang juga menjadi korban adalah Yasmine Wildblood, Christian Sugiono, Revalina S Temat, dan Ringgo Agus Rahman.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.