Demi Kekasih Tercinta, 5 Seleb Cantik Ini Menahan Sakit Hapus Tato

Seleb bertato sudah bukan lagi hal yang aneh. Tidak seperti dulu, di mana tato dianggap berkonotasi negatif dan identik dengan pria, tato kini lebih dihargai karena seni-nya. Maka tidak sedikit artis wanita Indonesia yang belakangan tampil kian percaya diri dengan tato di tubuhnya.

Baca Juga: Kontras Dengan Sekarang, Saat SD Tiara Dewi Ternyata Jualan Bakwan

Membuat tato sendiri butuh komitmen yang besar, karena akan bertahan selamanya. Namun lain lagi jika sudah berbicara soal perasaan. Menahan sakit karena proses menghapus tinta tato pun akan rela dijalani.

Berikut Beranda sajikan daftar lima seleb cantik yang rela menghapus tato demi kekasih mereka.

1. Olla Ramlan

Istimewa

Sejak menjalin hubungan dengan Aufar Hutapea hingga akhirnya menikah, Olla Ramlan memutuskan untuk menghapus belasan tato yang ada di tubuhnya. Olla mengaku melakukan itu bukan untuk sang kekasih, melainkan karena kesadarannya sendiri. Meski begitu, Aufar pun senang dengan keputusan yang diambil oleh pasangannya.

Olla juga menjelaskan bahwa ia tidak langsung menghapus semua tato yang menempel di badannya. Pasalnya, terapi penghapusan tato menggunakan laser diakuinya amat menyakitkan. Ia juga pernah meminta bantuan Tompi untuk menghapus salah satu tato di tubuhnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.