Cuma Gara-gara Crop Foto, 5 Artis Indonesia Ini Bikin Kehebohan

Seleb aktif menggunakan media sosial sudah bukan lagi sesuatu yang aneh. Para pesohor kerap memanfaatkan Instagram atau Twitter untuk menambah interaksi dengan para penggemarnya.

Tak jarang, mereka juga membagikan beberapa foto yang menunjukkan kegiatan di sela-sela proses syuting atau sebuah acara. Namun apa yang terjadi jika ternyata foto tersebut ternyata merupakan hasil crop?

Bisa-bisa para warganet dibuat heboh dengan fakta tersebut. Seperti yang dialami oleh beberapa artis berikut ini. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya, khusus dari Beranda.

1. Nola B3

Nola B3 sempat membikin warganet heboh usai ia mengunggah foto yang menunjukkan dirinya bersama para peserta dan pengisi acara I Can See Your Voice.

Dalam foto yang diunggah oleh Nola, tampak ada Ayu Ting Ting di sebelah kanan. Sementara di foto sama yang diunggah oleh Ruben Onsu, terlihat Raffi Ahmad berdiri di sebelah pelantun lagu Alamat Palsu. Hal ini yang kemudian diributkan oleh para netter.

Nola pun dengan cepat mengklarifikasi hal tersebut. Ia mengatakan bahwa foto tersebut di-crop untuk menyembunyikan wajah sang pemenang – yang memang masih dirahasiakan sebelum episode tersebut tayang di TV.

2. El Rumi

Putra Ahmad Dhani juga sempat bikin warganet ramai-ramai memberikan komentar usai ia mengunggah foto bersama gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Dalam foto bersama Anies Baswedan, tampak El hanya berdua saja dengan sang politisi. Namun dalam foto yang diunggah oleh Ahmad Dhani, tampak bahwa ia sebenarnya berdiri bersama Mulan Jameela – sang ibu tiri.

Warganet pun memberikan opini beragam soal ini. Tak sedikit yang mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bentuk rasa sayang El terhadap bundanya yang asli, Maia Estianty.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.