Diam-diam 5 Seleb Indonesia Ini Ternyata Anak Tentara Lho

Profesi orang tua belum tentu menentukan bidang pekerjaan yang digeluti anak di masa depan. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa setiap orang tua selalu mengharap anaknya bakal meneruskan profesi yang mereka lakoni ketika sudah cukup dewasa.

Baca Juga: Mengejutkan Agama 6 Seleb Ini Beda dari Orang Tuanya

Namun demikian, hal tersebut tentu tak bisa selalu dipaksakan terjadi. Apalagi jika orang tua tersebut berprofesi sebagai tentara. Sebagaimana kita ketahui, bergabung dengan jajaran militer bukan sesuatu yang mudah. Dibutuhkan kemampuan fisik dan kecerdasan yang mumpuni.

Berikut ini Beranda sajikan daftar seleb Indonesia yang diam-diam memiliki orang tua yang berprofesi sebagai tentara.

1. Iwan Fals

Siapa tak kenal dengan Virgiawan Listanto. Pria yang lebih akrab disapa dengan nama panggungnya, Iwan Fals, ini amat kondang di era 90-an berkat lagu-lagunya yang kental dengan muatan kritik sosial.

Di era kebebasan berpendapat seperti sekarang, Iwan Fals masih terus sukses. Ia sering diajak berkolaborasi oleh para musisi pendatang baru. Sang musisi juga mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan menggarap lagu yang tak melulu sarat muatan politis.

Nah, usut punya usut, Iwan Fals ternyata merupakan anak kolong – istilah yang sering digunakan untuk menyebut seorang anak tentara. Menurut laporan yang beredar di berbagai media, pangkat terakhir orang tua Iwan adalah Kolonel Anumerta.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.