4 Seleb Ganteng Indonesia Ini Pilih Cari Jodoh Dengan Taaruf

Ada banyak cara bagi seseorang untuk menemukan jodoh. Salah satunya adalah dengan mengikuti taaruf.

Baca Juga: 6 Seleb Indonesia Ini Mempesona dengan Kecantikan Natural

Dalam budaya Islam, taaruf merupakan kunjungan ke rumah seseorang dengan tujuan berkenalan dengan semua anggota keluarga. Taaruf biasanya dilakukan oleh dua keluarga yang berniat untuk menjodohkan atau menunggu keputusan menikah dari anak masing-masing.

Uniknya, beberapa seleb Indonesia ternyata sukses menemukan pasangan mereka lewat taaruf. Siapa saja mereka? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Ben Kasyafani

Setelah rumah tangganya dengan Marshanda kandas, Ben Kasyafani tak ingin berlama-lama single. Ia kini sudah menemukan tambatan hati anyar dalam diri seorang wanita cantik bernama Nesyana, atau akrab disapa Ines.

Keduanya tidak membutuhkan waktu lama untuk saling mengenal sebelum memutuskan menikah. Ben sempat mengajak Ines melakukan taaruf, hingga mereka berdua akhirnya sepakat naik ke pelaminan.

Masa ‘pacaran’ yang singkat tak lantas membuat hubungan Ben dan Ines jadi kurang mesra. Buktinya bisa dilihat sendiri dalam foto-foto yang kerap mereka unggah di media sosial. Ines bahkan terlihat sangat dekat dengan Sienna, buah hati Ben dari pernikahannya dengan Marshanda.