Beri Contoh Buruk, 3 Seleb Ini Dikecam Setelah Rekam Film Bioskop

Penggunaan media sosial belakangan ini semakin intens dan digemari. Apalagi sejak muncul fitur mengunggah video singkat, seperti yang ada di Snapchat dan Instagram.

Namun karena begitu ingin eksis, tak jarang ada user media sosial yang menyalahgunakan fitur tersebut. Salah satunya dengan mengunggah rekaman film yang mereka tonton di bioskop.

Tak dinyana, tindakan memalukan tersebut ternyata juga pernah dilakukan beberapa artis Indonesia. Alhasil, mereka pun langsung mendapatkan kecaman dari para warganet.

Seperti apa kisahnya? Berikut Beranda sajikan penuturan lengkapnya.

1. Syahrini

Syahrini termasuk salah satu pengguna aktif Instagram. Namun ia membuat blunder pada 20 Juni 2017 silam.

Kala itu Syahrini sedang menonton film Surat Kecil untuk Tuhan di Grand Indonesia. Iseng, sang seleb mengunggah lima detik rekaman film tersebut. Ia melakukannya sebanyak tiga kali.

foto: Instagram/@princessyahrini

Dalam waktu singkat, aksi Syahrini tersebut menuai kecaman di media sosial. Sang artis disebut tidak etis dan mendukung aksi pembajakan. Bahkan sutradar film Joko Anwar pun sampai dibuat kesal.

Dengan akun Twitter-nya, Joko Anwar yang setengah dongkol menghimbau para penikmat film Indonesia untuk tidak melakukan hal yang sama seperti pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.