Sempat Dituding Gay & Lesbi, 5 Seleb Ini Akhirnya Menikah

Kabar mengenai pernikahan artis memang selalu menarik untuk ditunggu. Namun jika seorang seleb tak kunjung menemukan pasangan hidup, tak jarang ia justru mendapat rumor negatif sebagai penyuka sesama jenis.

Baca Juga: Mantap, 5 Seleb Cantik Ini Doyan Pacaran dengan Pria Bule

Hal tersebut pernah dialami oleh beberapa artis terkenal di Indonesia. Kebanyakan mereka tak terlalu terganggu dengan hal tersebut. Bahkan ada pula yang sukses membungkam media dengan mengumumkan kabar pernikahannya.

Siapa saja seleb yang sempat dituding sebagai gay atau lesbi sebelum akhirnya melangkah ke pelaminan? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Indra Bekti

Indra Bekti sempat mendapat tudingan sebagai gay alias penyuka sesama pria. Hal ini tak terlepas dari gayanya yang sedikit gemulai ketika membawakan berbagai acara di televisi. Apalagi kala itu presenter terkenal tersebut tak kunjung menikah.

Namun Indra akhirnya sukses membungkam semua kabar miring yang beredar di media dengan resmi mempersunting wanita cantik bernama Aldilla Jelita. Pernikahan keduanya dilangsungkan secara meriah pada 2010 silam.

Meski demikian, lima tahun kehidupan rumah tangga mereka berjalan, Indra dan Aldilla sempat mendapat tamparan keras. Seorang pemuda bernama Gigih melaporkan Indra ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual. Namun seiring berjalannya waktu, gosip miring ini akhirnya tak lagi mendapat sorotan dari media.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.