Selebriti Indonesia Ramai-ramai Ikuti ‘Botakin Selebriti’ Untuk Penderita Kanker

Beberapa selebriti ternama Indonesia yaitu Indra Bekti, Tora Sudiro, Dimas Danang, Sogi Indra Dhuaja, dan Melanie Soebono raamai-ramai lakukan aksi mencukur rambut kesayangan mereka hingga botak. Kenapa ya? Ternyata aksi para selebriti tanah air tersebut adalah salah satu bentuk kontribusi mereka terhadap acara yang berhubungan dengan anak-anak pengidap kanker yakni yang bertajuk “Botakin Selebriti” Shave For Hope 2015.

Selebriti Indonesia Ramai-ramai Ikuti 'Botakin Selebriti' Untuk Penderita Kanker - okezone.com
Selebriti Indonesia Ramai-ramai Ikuti ‘Botakin Selebriti’ Untuk Penderita Kanker – okezone.com

Para selebriti yang mengikuti kegiatan amal tersebut rela memangkas habis rambutnya hingga botak pada acara puncak Shave For Hope 2015, Minggu, 6 September 2015 mendatang. Indra Bekti salah satu yang artis yang mengikuti aksi tersebut mengungkapkan bahwa keikutsertaan dirinya ini merupakan bentuk dari kepedulian.

“Sekarang ini saya mau ikut karena itu bentuk kepedulian sih. Melakukan suatu perbedaan. Ada kepuasan sendiri ya. Dengan bantuan kita, yang kita korbankan bisa bantu anak-anak mengidap kanker,” ujar Indra Bekti kepada para awak media.

Bagi suami dari Adilla Jelita tersebut, aksi seperti ini merupakan bentuk kampanya yang sanagt tepat unutk dilakukan. Dengan adanya acara amal Shave For Hope dengan tema “Botakin Selebriti” ini besar harapan kepada para selebriti tanah air unutk mengajak masyarakat Indonesia khususnya orang-orang di sekitar untuk membantu para penderita kanker agar dapat memberikan mereka semangat untuk bertahan hidup.