Selebriti peraih busana terbaik di iHeart Music 2015

Pagelaran musik dunia telah di gelar, adalah IHeart Music Awards 2015 di Los Angeles pada Minggu (29/3) waktu setempat. Sederet selebritas dunia ikut ambil andil dalam meramaikan ajang pengahargaan music sekali setahun tersebut.

Penampilan memukau para peraih busana terbaik iHeart Music 2015 ~ www.wowkeren.com
Penampilan memukau para peraih busana terbaik iHeart Music 2015 ~ www.wowkeren.com

Beberapa diantaranya, terlihat Taylor Swift, Iggy Azalea dan Meghan Trainor. Ketiga penyanyi wanita tersebut tampil sangat anggun dan memukau. Tidak heran, jika mereka mendapat predikat sebagai selebriti berbusana terbaik.

Taylor Swift terlihat begitu elegan dengan balutan gaun hitam yang berkilau. Wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Calvin Harris itu menata rambutnya dengan model berombak longgar dengan dipadukan poni yang membuatnya semakin cantik. Heels hitam yang simple membuat kakinya yang jenjang semakin terlihat menarik.

Berbeda dengan Taylor Swift, Iggy Azalea pelantun “Black Widow” tersebut mengenakan atasan baju dengan model jala berwarna hitam. Dia mengombinasikannya dengan rompi warna yang senada serta celana legging dengan motif zebra.

Lain dari keduanya, Meghan Trainor penyanyi berbadan bongsor tersebut memilih menggunakan gaun hitam yang panjangnya hanya sekitaran lutut, lalu dipadukan dengan blazer blink-blink .Rambutnya dibiarkan terurai dan hanya dijepit samping. Pun dengan gaunnya, sepatu hitam yang terlihat sederhana pun melengakapi penampilannya. Semua yang ia kenakan dengan serba hitam, membuat Meghan Trainor terlihat lebih ramping dan memukau.

Disisi lain, beberapa selebriti lainnya juga turut meramaikan acara tesebut seperti Justin Timberlake, Chris Brown, Zendaya Coleman, Nick Jonas dan masih banyak penyayi kelas dunia lainnya. Bahkan Rihanna pun ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara iHeart Music Award 2015 dengan membawakan lagu terbarunya dengan judul  “B**ch Better Have My Money”. Wah, tentunya sangat meriah, bukan?

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.