Selektif Cari Pasangan, Ayushita Belum Ingin Menikah

Usia 26 tahun merupakan usia yang terbilang cukup baik untuk wanita dalam membina keluarga. Hal ini pun yang dirasakan oleh artis cantik Ayushita. Di usinya yang tak lagi remaja, Ayu tidak menampik jika ada keinginan dirinya untuk menikah. Meski Demikian, personil Bukan Bintang Biasa ini harus mengurungkan niatnya.

 

Selektif Cari Pasangan, Ayushita Belum Ingin Menikah. ~ bintang.com
Selektif Cari Pasangan, Ayushita Belum Ingin Menikah. ~ bintang.com

“Namanya manusia ya, masa saya nggak mau nikah, pasti mau. Cuma lakinya kan nggak ada, jadi nanti-nanti saja,”  ungkap Ayushita, Kamis (6/8/2015). Pernikahan adalah hal yang tidak menjadi prioritas Ayu saat ini. Menurutnya, banyak hal yang lebih penting baginya, terutama dalam hal karir dan pendidikan.

“Aku sangat happy jalani hari-hari aku dengan syuting-syuting yang sibuk. Habis itu aku lumayan banyak kerjaan. Hari biasa sudah habis, belum lagi kuliah, weekend juga aku suka ada kerjaan,” paparnya. Lagipula, untuk urusan percintaan, pemain komedi situasi The East ini sangat pemilih. Sebab, hal itu menyangkut masa depan. “Kerjaan saja iya (memilih), masa pasangan nggak. Iyalah harus,” jelasnya.

Selain itu, bintang film What They Don’t Talk About When They Talk About Love itu mengatakan, kalau saat ini ia sedang fokus dengan pekerjaanya sebagai pelakon seni. Apalagi diamenjelaskan, dalam waktu dekat ini ia akan bermain dalam sebuah judul film. “Aku lagi senang syuting. Ada beberapa film. Jadi lagi sibuk ke situ saja sama sitkom. Untuk masalah itu (nikah) aku belum tahu,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.