Selena Gomez Akui Bahwa Rambut Justin Bieber Memang Sangat Berminyak!

Selena Gomez mengakui bahwa Justin Bieber punya rambut yang sangat berminyak. Hal ini diakui Selena belum lama ini saat menjadi bintang tamu di acara Radio One yang dipandu oleh Nick Grimshaw. Dengan malu-malu, wanita cantik ini mengakui potongan rambut mangkuk Justin Bieber memang sangat berminyak.

Selena Gomez akui  rambut penyanyi asal kanada  Justin Bieber memang sangat berminyak~ www.fuse.tv
Selena Gomez akui rambut Justin Bieber memang sangat berminyak~ www.fuse.tv

Selena Gomez memang tak bisa begitu saja lepas dari sososk Justin bieber. Bahkan setelah lama putus pun banyak pihak yang sering mengungkit-ungkit hubungan masa lalaunya dengan Justin Bober. Sama seperti saat dia menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Nick Grimshaw ini.

Setelah menanyakan banyak hal, Nick pun akhirnya menyinggung hubungan Selena dengan Justin. Selena mengaku dia memang dulu sangat tergila-gila pada Justin Bieber. Bagi Selena, Justin adalah segalanya untuknya. Bahkan dia sempat berfikir untuk menikah dengan penyanyi muda asal Kanada ini.

“Dia (Justin Bieber) adalah duniaku, dia adalah screen saver di ponsel dan pc ku. Aku pikir suatu saat nanti akan menikah denganya” kata Selena menerawang sambil mengulum lidahnya. Nick yang jahil pun lantas bertanya. “Apakah kamu juga tergila-hila dengan rambut blonde mangkok berminyaknya itu?” tanya Nick Grimshaw usil.

Lalu apa jawaban Selena Gomez? “Aku rasa begitu” kata Selena sambil tertawa. Rambut potongan mangkuk Justin Bieber memang pernah trend beberapa tahun yang lalu. Saat itu Justin Bieber masih remaja, dan baru awal-awal pacaran dengan si cantik Selena Gomez.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.