Selena Gomez Akui Hidupnya Berubah Ketika Berhubungan dengan Justin Bieber

Walau kisah cintanya dengan Justin Bieber telah lama kandas, tak mudah begitu saja bagi Selena Gomez melupakan sosok pelantun lagu Baby itu. Hingga saat ini, Selena belum sepenuhnya untuk melupakan Justin.

Selena Gomez Akui Hidupnya Berubah Ketika Pacari Justin
Selena Gomez Akui Hidupnya Berubah Ketika Pacari Justin Bieber

Diakui Selena, ketika berpacaran dengan Justin, banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya. “Aku tumbuh dan mengalami perubahan. Aku pernah merasakan hubungan yang cukup rumit, semuanya masih diatur oleh orangtuaku,” ungkap Selena

Tak hanya pada dirinya, perubahan pada karier Selena pun semakin membaik. Padahal, Selena sempat mengalami masa-masa sulit.

“Aku pernah berada pada titik dimana aku menangis dan berpikir ‘mengapa aku tidak cinta dengan apa yang aku lakukan?’. Dulu aku terpaksa dalam kondisi yang tidak nyaman saat membuat keputusan,” tandasnya.

Perubahan positif yang dirasakan Selena masih bertahan sampai sekarang. Penyanyi yang baru saja merilis single bertajuk Same Old Love itu mengatakan jauh lebih tenang dalam menghadapi sesuatu dan bijak dalam mengambil keputusan.

“Aku akan duduk dan berpikir tentang keputusan yang harus kubuat. Lalu, semua itu akan benar-benar tertanam dalam diriku,” pungkas Selena

 

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing