Selena Gomez Akui Tak Menyesal Pernah Jatuh Cinta Kepada Justin Bieber

Hubungan percintaan yang dirancang oleh Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah kandas di tengah jalan. Namun, ternyata Selena masih mengingat kenangan-kenangan manis saat masih bersama pelantun ‘Baby’ tersebut. Selena pus mengungkapkan bahwa dirinya tak sama sekali menyesal karena pernah jatuh cinta kepada Bieber.

Selena Gomez Akui Tak Menyesal Pernah Jatuh Cinta Kepada Justin Bieber - herobo.com
Selena Gomez Akui Tak Menyesal Pernah Jatuh Cinta Kepada Justin Bieber – herobo.com

Jelena atau singkatan dari nama Justin dan Selena mengalami pasang surut dalam hubungan asmara yang dijalin hingga akhirna memutuskan untuk berpisah pada tahun 2014. Penyanyi yang pernah bermain film tersebut tak sungkan-sungkan berbagi cerita mengenai hubungan asmaranya bersama sang mantan kekasih kepada salah satu media.

Selena pun mengungkapkan bahwa banyak orang yang ingin memisahkannya dengan Justin. Tetapi orang-orang tersebut malah kesulitan untuk memisahkan mereka.

“Orang-orang kesulitan untuk memisahkan kami. Orang-orang ingin menghentikan waktu (ketika Justin dan Selena masih bersama) dan terus menerus mengulangnya lagi. Aku tak menyesal pernah jatuh cinta (pada Justin),” ujar Selena.

Meskipun sudah menyandang status single, Selena kini belu memiliki seorang pria yang bisa menggantikan sosok Justin. Namun demikian, ia pun masih berusaha untuk mengenal lebih dekat pria-pria yang dekat dengannya.

“Aku tentunya pergi berkencan, tapi saat ini aku masih belum ingin melakukan apapun tentang itu,” tutur Selena.