Selena Gomez-Alexander DeLeon Dikabarkan Pacaran, Ini Klarifikasi Sahabat

Nama Alexnder DeLeon dikabarkan menjadi kekasih baru dari penyanyi cantik Selena Gomez. Keduanya beberapa kali terlihat menghabiskan malam bersama dan juga sering berfoto mesra berdua. Lalu benarkan penyanyi tampan ini adalah pengganti Justin Bieber dan Zedd di hati Selena Gomez?

Sahabat membantah bahwa penyanyi cantik Selena Gomez dan personel dari band the Cab, Alexander DeLeon kini tengah berpacaran~indianexpress.com
Sahabat membantah Selena Gomez dan Alexander DeLeon berpacaran~indianexpress.com

Faktanya, menurut salah satu sahabat Alexander keduanya sebarnya tidak pacaran. Ya tak dapat dipungkiri bahwa Selena Gomez dan penyanyi tampan pentolan The Cab ini memiliki kedekatan lebih dari teman biasa. Namun yang ada diantara mereka bukanlah suatu yang berhubungan dengan cinta atau seks. Mereka hanya senang nmongkrong berdua dan menghabiskan waktu bersama atau dengan teman-teman mereka.

“Mereka tidak memiliki ketertarikan seksual satu sama lain, meski begitu mereka memang menyukai satu sama lain. Alex suka bergaul dan nongkrong dengan wanita cantik seperti Selena. Itu saja” tutur sahabat Alexander DeLeon pada Hollywood Life. Selain itu, Alexander DeLeon sendiri masih berstatuskan pacar model cantik Josephine Skriver dan keduanya masih baik-baik saja.

Sebelumnya, terdengar kabar bahwa Alexander DeLeon punya hubungan spesial dengan plenatun lagu Good For You ini. Namun banyak yang menuduh bahwa Alexander hanya mencari popularitas saja dengan mendekati Selena Gomez. Akan tetapi, kini terungkap fakta bahwasanya mereka memang telah berteman cukup lama sehingga kedekatan ini murni pertemana tanpa adanya unsur pacaran.

Sementara itu, Selena Gomez kembali mendatangkan kabar terbaru dari karir bermusiknya. Wanita cantik ini dikabarkan akan segera menggarap lagu baru dan berduet dengan sahabat dekatnya, Taylor Swift. Menganai hal tersebut, pihak Selena mengkonfirmasi bahwa artis cantik ini memang sempat punya rencana seperti itu, namun belum akan direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.