Selena Gomez Anggap Sebagian Followernya Di Media Sosial Tak Nyata

Siapa sih yang tak ingin memiliki follower yang banyak di berbagai media sosial seperti Twitter, Instagram dan lainnya? Yak, setiap orang pasti menginginkannya agar ia merasa bangga karena memiliki follower yang banyak. Tetapi mendapatkan follower yang banyak tentu saja tidak mudah, hanya orang-orang terkenal saja yang dapat memiliki follower jutaan hingga milyaran follower. Seperti halnya Selena Gomez yang memiliki banyak sekali follower.

Selena Gomez Anggap Sebagian Followernya Di Media Sosial Tak Nyata - yourfreealbum.com
Selena Gomez Anggap Sebagian Followernya Di Media Sosial Tak Nyata – yourfreealbum.com

Namun memiliki banyak follower tak serta merta membuat mantan kekasih Justin Bieber tersebut bangga. Hal ini dikarenaka Selena memiliki kecurigaan bahwa follower yang mengikutinya di media sosial adala follower palsu. Kadang ia pun tak mengerti kenapa ia bisa mendapatkan follower sebanyak itu.

“Saya kadang tidak mengerti kenapa bisa ada follower sebanyak itu,” ujar Selena yang merupakan pelantun ‘Who Says’ tersebut.

Selena mengungkapkan bahwa sebagian akun yang memfollow akun media sosialnya tidak nyata.

“Saya berpikir sangat realistis, dan saya merasa sebagian akun pengikut saya sama sekali tidak nyata. Saya juga merasa aneh, ‘Kenapa dengan follower sebanyak ini, saya tidak bisa menjual 40 juta album?” ungkap Selena

Selena Gomez merupakan salah satu dari lima selebriti yang memiliki jumlah follower terbanyak di Instagram yakni sebanyak 40,6 juta follwer dan akun twitternya memiliki jumlah follwer sebanyak 31,7 juta follower.