Selena Gomez Bahagia Jika Kourtney Kardashian-Justin Bieber Pacaran

Kedekatan antara Justin Bieber dan Kourtney kardashian tak disangka mendapat dukungan dari penyanyi cantik Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber ini bahkan dikabarkan gembira mengetahui kedekatan antara penyanyi tampan asal Kanada tersebut dengan kakak sosialita Kim Kardashian.

Selena Gomez bahagia jika benar mantan kekasihnya Justin Bieber dan Kourtney Kardashian pacaran~ www.aceshowbiz.com
Selena Gomez bahagia jika benar Justin Bieber dan Kourtney Kardashian pacaran~ www.aceshowbiz.com

Cukup beralasan rasanya Selena Gomez dikabarkan setuju saja jika senadainya Kourtney dan Justin akhirnya bjadi pacaran. Selena merasa bahwa sosok Kourtney yang jauh lebih tua dari Justin bisa mengontrol sifat liar dan sedikit tempramental dari mantan kekasihnya tersebut. Jika Kourtney dan Justin Jadi pacaran, Selena pun akan lebih mudah untuk move on dengan sosok Niall Horan.

“Selama ini Selena merasa bahwa tak ada satupun yang serius dari hidup Justin. Paling tidak, Justin pernah bilang tak ingin serius dan berkomitmen dengan siapapun. Meski begitu Selena masih peduli dengan Justin Bieber. Karena itu saat Selena dan Niall lebih dekat daris ekedar teman, dia akan terbebas dari rasa bersalah jiks Justin jadian dengan Kourtney” tutur sbeuah sumber dari kalangan Selena Gomez pada Hollywood Life.

Selena pun merasa gembira jika saja Justin memang akan menjalin hubungan yang serious dengan ibu 3 orang anak tersbeut. Selena merasa Kourtney adalah wanita yang baik dan dia pun mengenal sosok Kourtney dalam keseharianya. Selena pun berharap bis amove on dengan pria lain seperti Niall Horan jika Justin dan Kourtney akhirnya bersama.

“Sekarang Selena sudah tahu soal Justin dan Kourtney. Dan dia merasa tidak menyesalis edikit pun akan hal itu. Selena merasa lebih lega saat ini karena dia bis amove on dengan pria lain yang siap untuk mengisi hidupnya” ujar sumbe ritu lagi. Sementara itu hingga kini baik Kourtney dan Justin tak mengakui secara terbuka hubungan seperti apakah yang terjalin diantara keduanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.