Selena Gomez Bahagia Justin Bieber Menang Grammy Awards. Pertanda Balikan?

Selena Gomez rupanya ikut berbahagia dengan kemenangan Justin Bieber di ajang Grammy Awards 2016 kemarin. Meskipun hubungan cinta mereka telah berakhir, namun Selena tetap bangga pada kekasihnya tersebut. Buktinya secara terbuka, sahabat Taylor Swift ini mengatakan bahwa dia ikut bangga dan bahagia Justin memenangkan piala Grammy Awards pertamanya.

Penyanyi cantik kenamaan Selena Gomez ikut berbahagia untuk kemenangan Justin Bieber di ajang Grammy 2016~ www.usmagazine.com
Selena Gomez ikut berbahagia untuk kemenangan Justin Bieber di ajang Grammy 2016~ www.usmagazine.com

Justin Bieber memang memenangkan penghargaan Grammy pertamanya kemarin. Dan ternyat bukan hanya Bieber dan para belibers saja yang bahagia melihat pencapaian memuaskan dari penyanyi muda asal Kanada ini. Bahkan Selena Gomez pun mengutarakan rasa bahagia dan kebangganya pada Justin yang memenangkan penghargaan bergengsi ini.

“Aku sangat bahagia untuknya (Justin Bieber). Jujur saja, keren banget!. Mereka (Justin Bieber, Diplo dan Skrillex) punya energi dan kemampuan yang sangat besar untuk menciptakan semua itu. Dan mereka pantas mendapatakanya. Ini snagat hebat” ujar Selena memuji proyek kolaborasi sang mantan kekasih yang membuat Justin menerima Grammy pertamanya tersbeut.

Apakah ini pertanda bahwa Selena dan Justin akan kembali bersama sebagai sepasang kekasih? Sepertinya tidak, karena baik Selena dan Justin sendiri sudah sepakat untuk move on. Justin bahkan berusaha keras untuk melupakan sosok Selena dari hidupnya. Salah satu cara yang tengah ditempuh Justin sekarang adalah dengan menghapus tato bergambar wajah Selena Gomez dari tubuhnya.

“Ini adalah mantan pacarku. Aku berusaha keras menutupi wajahnya dengan semacam shading. Tapi orang tetap saja bisa melihat siapa dia sebenarnya” ujar Justin Bieber pada GQ Magazine sambil menunjukkan wajah Selena Gomez dengan sayap malaikat di sekelilingnya. Selena Gomez dan Justin Bieber sendiri dikabarkan masih ingin berteman meski hubungan cinta mereka sudah kandas.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.