Selena Gomez Bicarakan CLBK Dengan Justin Bieber

Meskipun jalinan asmara antara Justin Bieber dan Selena Gomez telah putus sejak tahun lalu, tetapi tampaknya masih ada rasa cinta dihati Selena. Selena pun tak memungkiri jikalau ada kemungkinan dirinya dan pelantun ‘Never Say Never’ tersebut balikan alias CLBK.

Selena Gomez Bicarakan CLBK Dengan Justin Bieber  liputan6.com
Selena Gomez Bicarakan CLBK Dengan Justin Bieber liputan6.com

Selena belum bisa memastika apakah ia dan Justin akan bersama kembali. Namun, Selena tentu saja akan selalu mendukung dan selalu menyayangi sang mantan kekasih.

“Aku tidak tahu apakah kami akan kembali bersama. Tapi aku akan selalu mendukungnya dan menyayanginya. Kami tumbuh bersama. Kurasa orang-orang ingin kami kembali bersama. Kami terlalu muda. Aku sangat menghormatinya dan ia menghormatiku juga,” ujar Selena Gomez.

Diakui Selena saat ini fokusnya bukanlah memiliki seorang kekasih. Tak dipungkiri olehnya bahwa ia sering pergi berkencan dengan beberapa pria. Namun hingga saat ini ia belum mau melanjutkan ke hubungan yang lebih dari pertemanan.

“Menemukan seorang pria yang tepat bukanlah fokusku. Aku sering berkencan. Aku pergi berkencan dengan sejumlah pria, dan rasanya menyenangkan. Tapi saat ini aku belum ingin menjalani hubungan yang serius,” pungkasnya.