Setelah Selena Gomez, Brad Pitt Dituding Dekati Baby Sitter Anaknya

Setelah Selena Gomez, Brad Pitt dikabarkan main mata dengan babay sitter atau pengasuh anaknya. Kontan saja ini membuat sosok Angelina Jolie meradang bukan main. Sebagai akibatnya, Jolie dikabarkan memecat sang pengasuh yang punya wajah lumayan cantik tersebut agar tak mendekati Brad Pitt lagi.

Setelah rumor kedekatan dengan Selena Gomez, aktor ganteng Brad Pitt dituding dekati baby sitter~ metro.co.uk
aktor ganteng Brad Pitt dituding dekati baby sitter~ metro.co.uk

Menurut Radar Online, Angelina Jolie memang sedang insecure pada rumah tangga yang dijalaninya dengan Brad Pitt. Apalagi semenjak rumor perceraian menerpa rumah tangga, pasangan artis dan aktor papan atas Hollywood ini. Karena itu, Angelina Jolie selalu berusaha untuk menghalangi setiap wanita yang berpotensi dekat dengan suaminya itu.

Salah satunyaa dalah sosok pengsauh anak-anaknya yang memiliki wajah yang cantik. Jolie menduga sang pengaush cantik ini punya kedekatan yang ‘aneh’ dengan sang suami. Tak ingin rumah tangganya dengan Brad Pitt kembali bermasalah dan diterpa rumor tak sedap, Angelina Jolie kabarnya memecat salah satu baby sitter atau pengasuh anaknya itu.

“Brad Pitt memang sering pulang dan pergi ke Kamboja belakangan ini. Dia selalu baik dan disukai oleh banyak orang yang ada disekitarnya. Tapi ini jelas bahwa salah seorang pengasuh anak-anak mencoba untuk menggoda Brad Pitt dan terlihat terlalu dekat dengan pria tampan itu” ujar sebuah sumber untuk Radar Online. Sebagai seorang istri, Jolie tentu mencium gelagat buruk ini.

Tak ayal Jolie pun lantas memecat sang pengasuh, yang dianggap akan merusak hubungan rumah tangganya dengan Brad Pitt. “Jolie lantas mengkonfrontasi sang pengasuh, dan teriakan mengema dari rumah itu. Tentu saja, Jolie tak menahan diri untuk meluapkan kecurigaanya. Sang pengasuh lantas mengemas barang-baranganya dan pergi secepat kilat dari rumah itu” imbuh sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.