Selena Gomez Jadikan Ed Sheeran Pelarian Untuk Hindari Justin Bieber

Dongeng kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez tentu diketahui telah lama berakhir. Namun, hubungan dingin keduanya tentu masih menyisakan tanya dikalangan penggemar, baik Justin Bieber maupun Selena. Baru-baru ini media menangkap Selena tengah asik menghabiskan waktu bersama Ed Sheeran dalam sebuah kesempata. Banyak yang menyebutkan Selena melakukan hal tersebut untuk menghindari si pelantun Justin yang hadir dalam kesempatan yang sama.

Selena Gomez Jadikan Ed Sheeran Pelarian Untuk Hindari Justin Bieber ~ huffpost.com
Selena Gomez Jadikan Ed Sheeran Pelarian Untuk Hindari Justin Bieber ~ huffpost.com

Kerap hadir dalam acara secara bersamaan, moment pertemuan antara Justin dan Selena tentu jadi buruan yang begitu berharga bagi para pemburu berita. Interaksi keduanya pun sangat dinanti baik oleh para paparazi maupun penggemar keduanya. Sayang, moment ini nampaknya selalu gagal dikarenakan Selena kerap kali menghindar untuk berinteraksi dengan Justin, seperti yang terjadi baru-baru ini.

Hadir dalam pesta yang diadakan Tori Kelly di salah satu klub kawasan Los Angeles, Justin dan Selena rupanya yang ada dalam list tamu undangan dan terlihat tampil sendiri-sendiri. Entah karena melihat sang mantan ada dalam list tamu undangan dan ingin menghindar ataukah sedang iseng, Selena lantas menuju ke salah satu minimarket terdekat dari venue tersebut. Mengejutkannya, Selena rupanya tak sendiri, melainkan ditemani oleh Ed Sheeran.

Kebersamaan Ed Sheeran dan Selena Gomez yang tertangkap kamera ~ merdeka.com
Kebersamaan Ed Sheeran dan Selena Gomez yang tertangkap kamera ~ merdeka.com

Mata jeli para paparazi lantas saja tak menyia-nyiakan moment ini, dan dengan segera mengabadikan moment keduanya. Terlihat dalam salah satu foto yang berhasil diambil oleh paparazi, Ed Sheeran nampak asik berbincang dengan Selena, sementara pelantun ‘Who Say’ tersebut sedang menenggak minuman. Melihat adanya foto ini, tentu tak sedikit yang berspekulasi bahwa tindakan Selena ini benar-benar dilakukan untuk menghindari Justin.

Rupanya, moment kebersamaan Ed Sheeran dan Selena Gomez tak berhenti disitu saja. Keduanya lantas keluar dari tempat tersebut, dan menuju tempat lain berdua, alih-alih kembali ke dalam klub. Entah kemana arah tujuan keduanya, yang jelas moment kedekatan Ed Sheeran dan Selena tentu akan menjadi bahan perbincangan baru di kalangan penggema Selena.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...