Selena Gomez-Katy Perry Party di Golden Globe, Taylor Swift Merasa Dihianati?

Beredarnya foto saat Selena Gomez dan Katy Perry party bareng di ajang Golden Globe membuat banyak orang bertanya-tanya akan reaksi Taylor Swift. Banyak yang bertanya-tanya apakah yang dirasakan oleh kekasih Calvin Harris tersebut? Apakah Taylor merasa dihianati oleh sang sahabat, Selena Gomez?

Benarkah penyanyi Taylor Swift merasa terkhianati oleh kedekatan Selena Gomez dan Katy Perry?~ www.hollywire.com
Taylor Swift merasa terkhianati oleh Selena Gomez dan Katy Perry?~ www.hollywire.com

Sebagaimana kita tahu hubungan Taylor Swift dan Katy Perry tidak bisa dibilang baik. Keduanya bahkan masih bermusuhan atau setidaknya tak saling bicara hingga kini. Namun bukan berarti sahabat-sahabat Taylor yang lain ikut memusuhi mantan pacar John Mayer ini. Selena Gomez salah satunya yang terlihat masih menjalin hubungn baik dengan Katy hingga kini.

Dan diacara Golden Globe yang dihelat kemarin tersebut, Selena tampak santai bercanda dan ngobrol bareng Katy Perry. Keduanya tampak tak canggung untuk chit chat diantara kerumumnan para pesohor yang hadir di acara tersebut. Termasuk dengan aktor tampan Brad Pitt. Meski tak mengunggah foto bareng Katy di instagram Selena, namun foto keduanya bersama Brad Pitt tersebar luas melalui media.

Ini foto saat Selena Gomez dan Katy Perry party bareng Brad Pitt di ajang Golden Globe kemarin~ www.idolator.com
Ini foto saat Selena Gomez dan Katy Perry party bareng Brad Pitt di Golden Globe~ www.idolator.com

Lalu apa reaksi Taylor Swift melihat hal ini? Bisik-bisik yang berkembang menyebut bahwa Taylor Swift merasa dihianati oleh Selena Gomez. Namun belakangan kabar tersebut diragukan kebenarnya. Taylor Swift sendiri kabarnya tak keberatan jika Selena masih bergaul dengan Katy Perry. Selena Gomez sendiri mengaku mencoba bersikap netral dengan keduanya.

Dia bersahabat dekat dengan Taylor Swift, namun mengaku tetap berkomunikasi dengan Katy Perry. “Itu tidak benar, aku sangat mencintai Katy. Aku bahkan baru saja bicara denganya. Dia wanita yang menakjubkan. Tentu aku tak menyinggung masalah itu (konflik anatara Katy dan Taylor), tapi aku tetap berkomunikasi denganya. Dia keren sekali” ujar Selena Gomez memuji Katy Perry beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.