Selena Gomez Memergoki Perselingkuhan Justin Bieber-Kendall Jenner

Tak bisa dipungkiri ada rasa kebosanan manakala kita membicarakan kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber. Ditambah lagi munculnya orang-orang baru disekitar pasangan ini yang membuat hubungan cinta mereka makin rumit. Namun disisi lain, cerita cinta mereka dengan orang-orang baru yang terlibat didalamnya, tetap saja menarik untuk dicermati. Salah satunya cinta segi tiga yang melibatkan sosok Kendall Jenner ini.

 Selena Gomez memergoki perselingkuhan antara kekasihnya Justin Bieber dan juga model cantik Kendall Jenner~www.irishmirror.ie
Selena Gomez memergoki perselingkuhan Justin Bieber dan Kendall Jenner~www.irishmirror.ie

Ya Justin Biber boleh saja dibilang sebagai playboy sejati selain sifat buruk lain yang melekat padanya. Ketidaksetianya pada Selena beberapa kali terungkap lewat rumor-rumor yang menerpa dirinya. Setelah dikabarkan sempat tidur dan menghamili musuh bebuyutan Selena, Miley Cyrus, ulah Biber semakin tak terkontrol lagi. Kabar terbaru membuka aib Biber saat dirinya kepergok selingkuh dengan Kendall Jenner langsung oleh Selena Gomez.

Majalah Life & Style membongkar fakta bahwa Selena memergoki Justin dan Kendall saat ditempat tidur. Hal itu terjadi manakala Selena dan Justin masih berpacaran. Tentu saja tak terbayangkan betapa sakit dan hancurnya hati Selena Gomez saat itu. Kejadian itu terjadi tepat setahun lalu usai acara tahunan Coachella, yang dihadiri oleh banyk selebritis termasuk Selena Gomez, Kendall Jenner dan juga Justin Bieber.

“Pasca festival Coachella, April yang lalu ketika Selena dan Justin masih pacaran, Selena mendatangi rumah Justin untuk memberikan kejutan padanya. Dia menemukan Kendall dan Justin sedang bergumul diatas tempat tidur. Hal itu tentu saja menghancurkan hatinya. Selena menangis sejadi-jadinya dan juga sangat ketakutan” tutur sumber tersebut kepada majalah Life&Style. Selain terluka, Selena kabarnya juga sangat marah pada Kendall. Selama beberapa bulan setelah kejadian itu, Selena kerap mengirimkan pesan bernada kasar pada Kendall Jenner.

“Selama beberapa bulan, Selena menghujani Kendall dengan pesan singkat penuh kemarahan dan hinaan. Tapi siapapun tak ada yang bisa menyalahkan perbuatan Selena kali ini. Selena menduga Kendall adalah sahabat Justin, dan perselingkuhan itu membuatnya merasa tertipu” tutur sumber itu lagi. Namun entahlah Selena sepertinya tak belajar dari pengalaman. Bahkan keduanya kini dikabarkan balikan lagi, pasca Justin terlihat terpesona dengan kecantikan Selena saat di acara Met Gala kemarin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.