Selena Gomez Pamer Tubuh Polosnya Saat Jadi Model Handuk

Selain dikenal sebagai penyanyi dan juga pemain film, nyatanya Selena Gomez dikenal sebagai model yang sangat totalitas dalam berpose. Lihat saja gayanya dalam beberapa majalah yang pernah menjadikannya sebagai pusat fokus kamera, begitu indah untuk dilihat. Totalitas Selena ini juga dibuktikan ketika membintangi sebuah brand handuk ternama. Dituntut untuk tampil polos dan seksi, Selena tak tanggung-tanggung menampilkan lekuk tubuhnya yang menawan itu.

Selena Gomez pamer tubuh polosnya saat jadi model handuk~instagram.com/mariotestino
Selena Gomez pamer tubuh polosnya saat jadi model handuk~instagram.com/mariotestino

Tampil seksi dengan tubuh yang begitu mempesona, Selena nyatanya berhasil menciptakan kesan polos dan lugu dirinya dalam sebuah foto. Pada foto yang diambil oleh fotografer ternama, Mario Testino, Selena nampak memukau dengan tubuh yang hanya ditutupi handuk pada area pribadinya. Suasana hitam putih pun, semakin menambah keindahan foto yang diunggah oleh Mario dalam akun instagramnya.

Tubuh polos Selena saat menjadi model handuk~instagram.com/mariotestino
Tubuh polos Selena saat menjadi model handuk~instagram.com/mariotestino

Ya, nampaknya image seksi Selena sebagai seorang artis mampu bersaing dengan model papan atas lainnya, mengingat model-model yang menjadi sorotan kamera Mario sekelas model Victoria’s Secret. Sebut saja nama Cara Delevingne, hingga sang mantan Selena sendiri, Justin Bieber, pernah juga menjadi objek tangkapan kamera Mario.

Diunggah dalam akun instagram Mario, foto Selena ini mendapatkan banyak perhatian dan panen pujian. Kesan polos yang dibawakannya, ternyata mampu menarik puluhan ribu like dan komentar sanjungan untuk pelantun lagu ‘I Want You To Know’ ini. Tak lupa, sanjungan untuk sang fotografer juga patut diperhatikan, cara Mario yang mengambil foto tersebut dari sisi samping dari Selena memang menjadi daya tarik sendiri untuk foto dara cantik tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.