Selena Gomez Sindir Pedas Sofia Richie-Justin Bieber, #SelenaEndedJustinParty Mendunia

Selena Gomez kabarnya memberikan sindiran pedas untuk Justin Bieber dan Sofie Richie. Sindiran pedas Selena inilah yang jadi pemicu tagar #SelenaEndedJustinParty, jadi trending topic di lini massa Twitter beberapa jam belakangan ini.

Pasca penyanyi cantik Selena Gomez sindir Sofia Richie dan Justin Bieber, tagar #SelenaEndedJustinParty jadi trending topic~inquisitr.com
Pasca Selena Gomez sindir Sofia Richie dan Justin Bieber, tagar #SelenaEndedJustinParty jadi trending topic~inquisitr.com

Sindiran Selena Gomez ini konon adalah buntut dari pernyataan Bieber yang membela Sofie dari para haters. Justin mengancam akan mengunci Instagram miliknya, jika haters tak berhenti menghujani Sofie dengan emoticon ular dan juga komentar kasar pada gadis cantik yang dikabarkan jadi kekasihnya itu kini.

“Aku akan memprivate Instagramku jika kalian tak berhenti menyebarkan kebencian. Jika kalian benar-benar adalah fansku, kalian tak akan jahat pada orang lain seperti itu” ujar Justin saat mengunggah sebuah video dirinya dan Sofie dalam format hitam putih di Instagram. Namun sepertinya, ucapan Justin ini justru mendapatkan sindiran yang lumayan pedas dari Selena Gomez.

Selena dikabrkan berkomentar pada video tersebut dengan mengatakan jika Justin tak mau dijahati orang, sebaiknya ia tak memamerkan kemesraasnya dengan Sofia Richie pada publik. “Jika kamu tak bisa menghadapi kebencian, maka berhentilah memposting dirimu dan kekasihmu lol-Ini seharusnya adalah hal spesial antara kalian berdua” tulis Selena Gomez mengomentari video Justin Bieber dan Sofia Richie itu.

“Jangan marah pada fans. Mereka mencintaimu” sambung penyanyi cantik ini lagi. Pasca komentar yang konon berasal dari Selena Gomez untuk Sofia Richie dan Justin Bieber itu tersebar, tagar #SelenaEndedJustinParty mendadak jadi trending topic dunia di Twitter. Hingga kini, lebih dari 600.000 tweet mengenai #SelenaEndedJustinParty membanjiri ranah lini massa Twitter.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.